Ahlan wa Sahlan

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Menanam sebuah biji

Rabu, Januari 19

Kehidupan lagi.lagi secara nyata dipertaruhkan dalam sebuah pertikaian pendapat. Hanya saja pertikaian ini selalu saja menimbulkan asalan banyak yang bisa saja logis dan tidak diterima ataupun alasan yang tidak masuk akal dan ternyata lebih diterima. Ya...akan digunakan sebagai gurauan ataupun sebuah keseriusan. Dasar-dasar konstitusional dan dasar-dasar kebiasaan mulai digunakan. Urat kelapa bermunculan sembari wajah yang memerah itu beberapa orang. Lainnya tetap santai dengan kesibukan masing-masing.

Nah memang begitu cara main dari kehidupan dari ruangan ini. Sebuah ruangan dengan setumpuk laporan pertanggungjawaban yang padat berisi sebuah jajak pendapat. Penyampaian tanggungjawab yang dikritisi dan tameng memperkuat pendapat dari sebuah pengkritisan. Ini dia pembelajaran menjadi negara. Pembelajaran menjadi sebuah politisi. Pembelajaran dengan sebuah sistem yang berbeda dalam kancah perkuliahan. Walaupun dalam institusi pendidikan.

Inilah hebatnya seorang aktifis. Belajar diluar mata kuliah yang diambil dalam sebuah sistem. kita sedang berkembang. Berkembang mulai dari sebuah biji yang kita tanam sekarang. Untuk menuai hasilnya esok.Tapi sebelumnya adalah kita harus tahu bagaimana menanam sebuah biji.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar