Ahlan wa Sahlan

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Hidup sebentar di dunia facebook

Senin, Januari 10

Hidup ini adalah sebuah perputaran kenyataan yang biasa manusia berjibaku dalam memperjuangkannya. memperjuangkan atas nama kebaikan, atas namanya nafsu, atas nama orang-orang yang dicintai, dan dengan dasar-dasar yang dimiliki seseorang untuk terus hidup.

Hidup kembali di pagi hari, mempersiapkan kembali apa yang telah direncanakan, bahkan kebingungan atas apa yang direncanakan atau tidak ada rencana sama sekali untuk menjalani hidup ini. Sebuah keterikatan batin pada rutinitas hidup membangkitkan emosi yang beragam. Seorang anak sekolahan berkutat untuk mengejar bus pagi-pagi, menenteng tas berisi buku hanya untuk mencari ilmu dan mungkin hanya untuk bertemu dengan kawan-kawannya di sekolah. Anak kuliahan menuju kampus sesuai jadwal yang telah dirancang sedemikian rupa agar dapat melakukan aktifitas pribadi mereka masing-masing tanpa terganggu.

Terlepas dari itu semua banayk hal-hal konyol, menarik, sedih bahkan pertikaian yang terjadi di dunia maya, ya...facebook...sebuah jejaring sosial yang mengakar disemua kalangan dari yang muda sampai yang tua, dari yang untuk curhat sampai untuk berbisnis.

Tapi apa yang ada dibalik dunia yang tak nyata itu?

Asumsi-asumsi menarik dan kenyataan pahit. Bisa kau cerna itu.

Hanya duduk dan mengutak-atik keyboard, kau bisa bertahan lama berada di dunia itu, selama berjam-jam. Hanya bergeser sebentar untuk ibadah, makan dan keperluan lain.

Status, dikolom "apa yang kamu fikirkan" menjadi sebuah keluh-kesah, nasihat, dan apa yang pengguna facebook rasakan. Setelah di terbitkan akan muncul berbagai komentar dari berbagai penjuru pengguna lain diberbagai tempat melalui warnet, dengan modem dan sekarang menggunakan handphone berbagai tipe melalui sms atau langsung dengan aplikasi web.

Tapi,semua itu bukan kenyataan. Kenyataan yang sesungguhnya adalah realita yang kita hadapi sehari-hari. Mengukir cita-cita, menumbuhkan asa, memberi cinta, melakukan perbaikan. ya perbaikan...

Sekarang bangunlah dari mimpi-mimpi indah dan buat sebuah kenyataan kita.

Kita adalah umat terbaik....

Kita adalah generasi perubahan...

Kita adalah Masa Depan Itu....



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar